Saturday, January 1, 2011

Main Game dengan si kecil : Doras Carnival 2: At the Boardwalk

Tak terasa udah memasuki tahun 2011, dan kebetulan kami sekeluarga libur. Untuk mengisi liburan ini si kecil  pingin main game, karena game yang ada di komputer udah sering di mainkan maka terpaksa cari-cari game di internet, lalu ketemulah game Dora : Doras Carnival 2: At the Boardwalk.
Setelah download terus mainlah si kecil...ya lumayan si kecil senang dan menikmati Game Doras Carnival 2: At the Boardwalk ini.
Untuk blogger mania gimana sih game Doras Carnival 2: At the Boardwalk? berikut ini sedikit gambarannya

Doras Carnival 2 - MakGenk

Doras Carnival 2: At the Boardwalk
Bangun Karnavalmu Sendiri
Gabung Dora the Explorer dan teman-lucu nya di karnaval yang menyenangkan, permainan ini berjenis pendidikan.
Dalam game Karnaval ini tidak pernah menutup-Anda untuk dapat bermain game sebanyak yang Anda inginkan dan bahkan memenangkan hadiah


Doras Carnival 2 - MakGenk-2
Mainkan Game ini sambil mendapat Hadiah Besar di Karnaval
Game ini bagus untuk pendidikan anak usia 3 sampai 6. Nikmati kecerahan, ilustrasi menggemaskan saat bermain game mini sepuluh. Seperi berikan air ke lumba-lumba yang haus, mengenali warna dengan memilih sepatu  berwarna untuk Boots untuk menyulap, atau menguji kemampuan Anda mendengarkan dengan memilih pinata benar.

Setiap permainan dapat dimainkan berulang-ulang selama berjam-jam tertawa dan belajar. Tiket Menang di setiap pertandingan dapat untuk membeli hadiah dicetak seperti halaman mewarnai, bingkai foto dan dot-to-dot teka-teki.


Game yang sangat menarik tapi mendidik

Doras Carnival 2 - MakGenk-3
Anak-anak akan menyukai dan menghabiskan waktu dengan Dora yang lucu dan menggemaskan seperti saat mereka belajar menghitung, koordinasi tangan-mata, kata-kata Spanyol dan banyak lagi. Bahkan orang tua akan menikmati permainan seperti bermain hoki udara dengan Swiper.

Belajar bisa menyenangkan, terutama dengan Dora the Explorer!

Untuk dapat memainkan game ini silahkan Download Disini





No comments:

Post a Comment